58 comments

  1. kak, kalo misalnya kita bales email dari Twitter nya dua kali gimana ya kak? apa bakal ngaruh?

  2. Bang punyaku sudah coba ajukan banding tapi kok lama ya belum ada balasan diaktifkan kembali. Kira2 kesalahannya kenapa ya?

  3. kok gabisa ngeverifikasi no telpon ya, padahal udah bener. sekali d coba lagi ada tulisan ‘Anda telah melampaui batas jumlah percobaan yang diizinkan untuk memverifikasi ponsel Anda. Silakan coba lagi nanti.’ gajelas. mohon bantuannya ty.

  4. bang ini saya nunggu semingguan atau mungkin lebih(?) belum juga dikembalikan akunnya. gmn ya bang? kalo ada cara lain, caranya gmn??

  5. Bang, gw kan disuruh login, gw udah login, ampe masukin kode verif melalui sms, tp kok ga bisa ngisi form yah?

  6. Bang saya mau coba isi data yg diminta nomor 1-6 tapi ga bisa di klik kolomnya, saya coba klik yang logout ga bisa juga

  7. Bang mau nanya, akun saya uda seminggu belum balik, mungkin krna keseringan retweet, saya uda ajukan laporan tpi knp seminggu blm balik, Jdi misalnya saya kirim laporan nya lgi, itu ngaruh gk sama laporan yg pertama?

  8. Halo bang, saya mau nanya.
    Akun saya sudah 2 minggu tersuspend dan sudah mengirimkan email kepada twitter juga. Apa memang selama ini ya menunggu balasan twitternya? Karena saya mau deactive akun juga tidak bisa karena tersuspend.
    Terimakasih

  9. akun lamaku tahun 2013 di suspend twitter gara-gara saya pake auto followers dulu, padahal itu akun memorable banget. apakah akun saya bisa kembali?

  10. Kalau balasnya kayak gini , jawabannya gimana ya

    Kami menerima keberatan terkait akun Anda. Balas pesan ini dan konfirmasikan bahwa Anda memiliki akses ke alamat email ini. Setelah kami menerima konfirmasi Anda, kami akan meninjau informasi yang Anda berikan dan akan menanggapi sesegera mungkin.

  11. Kak aku mau nanya
    Tadi pagi akunku kesuspend, terus aku ajukan banding ke pihak twitter dan diterima, setelahnya akunku udah normal lagi.
    Tapi pas siang aku buka twitter ternyata akunku kesuspend lagi, padahal aku gak ngapa2in kak, itu gimana ya, apakah aku harus minta banding ke twitter lagi?
    Makasih sebelumnya kak

  12. kak, saya udh nyoba ikutin apa petunjuk dari kakak tapi tulisannya mengajukan terus dan tidak ada tanda tanda notif dari email. sudah saya coba berkali kali kaya gitu terus, kira kira kenapa ya ka?

  13. Kak kalau misalnya setelah 7 jam belih ngga mendapatkan email balasan dari twitter kira kira harus lakukan ulang ga ya?

  14. hi kak.. sebelumnya aku udh ajuin banding bbrp kali dan hanya dpt balasan seperti ini
    “We’ll continue our review with this information.

    If you have more details you think we should know, please respond to this email to send them our way. We appreciate your help!”
    abis aku jawab “Yes,this is the email that i use for my @ Twitter account” udah gak ada respon lg hampir 3minggu,itu bagaiamana kak??? thanks

  15. bang, kalau udah ngajuin form trus dapet balesannya “please don’t respond to this email”, bukan disuruh konfirmasi email gimana? 🙁 udah 2 bulan lebih akunnya di suspend twitter

  16. bagaimana jika sudah mengikuti langkah diatas tetapi rrspon pihak twitter tidak menjelaskan alasan akun kita di suspend, akhirnya sampai sekarang akun tetap terkunci

  17. mau nanya boleh mas? ini untuk email yg diisi harus email yang terdaftar di akun twitternya atau engga? soalnya kebetulan saya lupa email yg terdaftar diakun twitternya.. terimakasih

  18. kak, kalo misalnya ajukan permohonan tapi emailnya pake email yang lain bisa gak? soalnya email yang dipakai di twitter udah lupa kata sandinya sama no hp nya juga udah gak dipake, tapi login twitternya masih bisa.

  19. Haloo, sekedar informasi tambahan, dulu kebetulan pernah ngerjain project terkait promosi di Twitter, saya pernah megang 100 lebih akun lebih, nah seringkali limit atau suspend karena aktivitas tweet terlalu banyak, ngetweet banyak dalam waktu singkat itu dapat mempengaruhi status akun kita, saya aja dulu maksimalin 15 tweet perhari terkadang kena suspend juga, terkadang nge tweet 20 lebih satu hari masih aman aman aja, jadi hati – hati ya teman. Dan juga bisa pengaruh dari kita login 1 akun nih, yg satu kena suspend, nah akun kita yg ga salah jg bisa kena. Memang membingungkan algoritma twitter ini.

  20. kak, kalau kirim email lagi gapapa? sebelumnya sudah kirim email dan sudah dibalas tapi ini sudah 3 hari belum dikembalikan akunku:(

  21. Mas saya sudah coba namun tetap tidak bisa, dikarenakan nomor telphone yang ada di twitter saya sudah hangus. nah untuk masuk harus verifikasi nomor telephone. bagaimana yah?

  22. Bang, ane kan nyoba benerin 50 akun suspend (Akun buatan tahun 2020) bisa. Tapi, kenapa pas benerin akun lama (Akun buatan tahun 2010-2014) baru benerin 15 akun kena limit ya? Notifnya kaya gini, “Anda telah mengajukan banyak permintaan serupa. Silakan kembali nanti jika ingin mencoba lagi.” Padahal benerin akun2 baru bisa dalam jumlah besar dalam sehari. Mohon jawabannya, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *